R3HAB, Smokepurpp & Rakhim Berkolaborasi Dalam Banger Trap, 'Fendi'

Oleh: admincd - 10 Feb 2021

Semoga belum bosan dengan R3HAB, ya, karena sang DJ / produser asal Belanda berdarah Moroko ini masih betah dalam aktif berkarya, termasuk di tahun 2021 ini. Ia sudah kembali lagi dengan sebuah single berjudul 'Fendi'.

Dikemas sebagai banger trap, R3HAB berkolaborasi bersama Smokepurpp, dan juga penyanyi versi aslinya, Rakhim. Meski awalnya disajikan sebagai track trap, namun di jelang akhir R3HAB mengubah arah musik dan tempo dengan menghadirkan anthem dance yang lebih tradisional sebagai semacam drop dan klimaks.

'Fendi', yang awalnya adalah lagu milik Rakhim, memulai "hidupnya" di TikTok, yang dengan cepat meraih sukses viral. Versi kedua hadir saat akun Instagram R3HAB dibanjiri permintaan untuk dirinya agar berkolaborasi bersama rapper asal Amerika Serikat yang sedang naik daun, Smokepurpp, dalam meremix lagunya.

R3HAB mengaku selalu ingin berkolaborasi bersama musisi dari latar kultur yang berbeda, karena bisa belajar pula dari mereka. Oleh karenanya ia senang bisa berkolaborasi bersama Smokepurpp, dan juga Rakhim yang berasal dari Rusia, yang dianggapnya berbakat dan pionir di bidang masing-masing.

Simak 'Fendi' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc