Rebecca Black Rayakan 10 Tahun 'Friday' Dengan Sebuah Remix Bersama Kolaborator Kejutan

Oleh: admincd - 12 Feb 2021

Terlepas dari kontroversinya, namun harus diakui jika nama Rebecca Black terangkat berkat hits viral miliknya, 'Friday'. Tahun ini lagu tersebut (tidak terasa) akan berusia 10 tahun dan rupanya untuk merayakannya Rebecca menyiapkan sebuah remix istimewa.

Remix akan dirilis tepat di tanggal 10 Februari, sebagaimana tanggal rilis versi orisinal. Lagu akan menyertakan beberapa kolaborator yang sayangnya nama-namanya masih disimpan oleh Rebecca. Ia juga mengungkap, selepas satu dekade, lagu kini telah mendapatkan sertifikasi emas di Amerika Serikat.

Remix 'Friday' akan menjadi rilisan Rebecca kedua di tahun ini, selepas single 'Girlfriend' yang dilepasnya di bulan Januari.

Meski viral, namun 'Friday' menjadi beken bukan karena lagunya dianggap "bagus," namun karena dianggap konyol, utamanya pengunaan autotunes yang berlebihan di dalamnya. Nama Rebecca sendiri menjadi bahan olok-olokan, bahkan mendapat ancaman pembunuhan, dan karir musiknya tidak dianggap terlalu serius.

Di beberapa tahun terakhir ini Rebecca telah bekerja keras untuk membuktikan jika dirinya memang adalah seorang penyanyi yang profesional dan boleh dikatakan ia berhasil dalam menunaikan misinya.

UPDATE

Sesuai janjinya, Rebecca Black merilis remix hits viralnya, 'Friday', sebagai perayaan 10 tahun lagunya. Siapa kolaboratror yang diajaknnya? Ternyata cukup ramai, karena ada 3OH!3, Dorian Electra, dan Big Freedia.

Fun, fun, fun. Siap untuk berpesta di akhir pekan? Dengar remix 'Friday' yang meriah di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc