Trending News

Blog Post

Robin Thicke Telah Merilis Album Barunya, “On Earth, and in Heaven”
CREDIT: Lucky Music/EMPIRE
Music News

Robin Thicke Telah Merilis Album Barunya, “On Earth, and in Heaven” 

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Robin Thicke, merilis album kedelapan miliknya, “On Earth, and in Heaven,” pada tanggal 12 Februari lalu. Ini merupakan album Robin pertama dalam 7 tahun terakhir, menyusul “Paula” yang dirilis di tahun 2014. Album juga menandakan sebagai debutnya di bawah kemitraan baru bersama Lucky Music dan EMPIRE.

Album terdiri atas 11 track dan dikerjakan di masa-masa sulit di kehidupan Robin. Sang ayahanda, Alan Thicke, meninggal dunia. Setahun kemudian, sang manajer, Jordan Feldstein, juga meninggal dunia saat masih berusia 40 tahun. Seolah belum cukup, tahun berikutnya rumah Robin di Malibu terbakar akibat bencana Woolsey. Dan tahun lalu, mentornya di industri musik, Andre Harrell, meninggal dunia.

Kepada ET Canada Robin menyebutkan jika ia sebenarnya sudah memiliki beberapa lagu sebelumnya. Namun wafatnya sang ayah membuat ia memiliki pemikiran lain yang hendak dikeluarkannya. Akhirnya ia mulai menulis lagu-lagu baru lain di beberapa tahun setelahnya.

Dengan segala kemalangan yang terjadi di hidupnya, termasuk pandemi COVID-19, Robin mengaku mulai melihat segala sesuatunya di dunia ini dengan sedikit berbeda. Itulah yang kemudian melandasi album “On Earth, and in Heaven”.

Berikut tracklist untuk “On Earth, and in Heaven”:

1. Lucky Star
2. Hola
3. Lola Mia
4. Gorgeous
5. The Things You Do To Me
6. Out Of My Mind
7. Beautiful
8. Look Easy
9. Take Me Higher
10. Forever Mine
11. That’s What Love Can Do

Related posts

Leave a Reply