SHINee Comeback Dengan Sebuah Album Baru, "Don't Call Me"

Oleh: admincd - 26 Feb 2021

Di tanggal 22 Februari kemarin boy group populer bentukan SM Entertainment, SHINee, akhirnya comeback ke dunia musik dengan sebuah album baru, "Don't Call Me." Jelas kehadiran album disambut hangat fans, mengingat album terakhir mereka adalah trilogi EP "The Story of Light" di tahun 2018 lalu.

"Don't Call Me," yang merupakan album ketujuh mereka, juga menjadi album istimewa, karena menjadi album pertama setelah para member menyelesaikan masa wamil mereka, dan tanpa kehadiran Jonghyun yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu, dan menyisakan Key, Minho, Taemin, dan Onew.

Ada 9 track yang disertakan dalam album, termasuk title-track-nya, sebuah banger electro-pop berbumbu hip-hop nan adiktif yang seolah menegaskan jika eksistensi SHINee sebagai hitmaker catchy masih belum tergoyahkan. SHINEE juga baru saja menghadirkan video musik untuk 'Don't Call Me' yang tentunya dibekali dengan koreografi paten.

Kepada MTV News Key menyebutkan jika mereka sudah menunggu saat ini sedari lama. Memang terasa canggung di awal proses rekaman, namun tidak perlu lama bagi SHINee untuk kembali melakukannya dengan perasaan yang natural. Key juga menyebutkan jika album dikerjakan selama 1.5 tahun lamanya. Hasil kerja keras mereka bisa disimak dalam "Don't Call Me" yang menyajikan berbagai genre, seperti pop, hip-hop, R&B, EDM, dance, dan reggae.

Berikut tracklist "Don't Call Me":

1."Don't Call Me"Kenzie3:40

2."Heart Attack"Kenzie2:59

3."Marry You"3:00

4."Cøde" 3:14

5."I Really Want You" 3:17

6."Kiss Kiss"3:35

7."Body Rhythm" 3:12

8."Attention"3:44

9."Kind" 3:20

admincd
More from Creative Disc