Stephanie Poetri Rilis 'IRL' Sebagai Single Ketiga Untuk EP "AM:PM"

Oleh: admincd - 14 Feb 2021

Penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Indonesia yang kini berkiprah di Amerika Serikat di bawah naungan 88rising, Stephanie Poetri, kembali menghadirkan single untuk EP mendatangnya, "AM:PM." Kali ini ia melepas sebuah lagu berjudul 'IRL'.

'IRL' yang up-beat ini merupakan lamunan optimis Stephanie yang berbentuk sebuah lagu yang merenungkan tahun 2020 dan segala gejolaknya, selain juga tentang orang-orang yang telah mencerahkan perjalanan Stephanie di sepanjang tahun tersebut.

“Saya ingin membuat lagu untuk semua orang yang benar-benar membantu saya melewati tahun ini sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami miliki," kata Stephanie tentang lagunya. "(Lagu adalah) cara saya mengucapkan terima kasih, saya menghargai Anda dan mencintaimu untuk orang yang saya cintai, teman, keluarga, dan penggemar saya! Dan saya berharap lagu ini juga bisa melakukan itu untuk orang lain - lagu yang bisa Anda gunakan untuk merayakan orang-orang yang membawa Anda sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda."

Untuk melengkapi peluncuran single 'IRL', Stephanie juga merilis video musiknya. Ia menunjukkan bakatnya yang besar dengan menyutradarai, mengedit dan memproduksi sendiri videonya. Klip diniatkan Stephanie sebagai sebuah perayaan akan persahabatan. Untuk itu ia mengambil cuplikan dari berbagai orang tersayangnya dari seluruh dunia, termasuk sang bunda, Titi DJ, dan juga YouTuber AmandaRachLee.

"AM:PM" rencananya akan dirilis di bulan Maret 2021.

admincd
More from Creative Disc