Super Bowl Halftime Show The Weeknd Akan Dihadirkan Sepenuhnya Secara Live

Oleh: admincd - 04 Feb 2021

The Weeknd rupanya tidak ingin tanggung-tanggung saat tampil di Super Bowl LV Halftime Show pada tanggal 7 Februari besok, karena penyanyi asal Kanada bernama asli Abel Tesfaye ini berencana untuk menghadirkan pertunjukkannya sepenuhnya secara live.

Hal ini diungkap langsung oleh produser show-nya, Jesse Collins, dalam sebuah wawancara terbaru. Sebelumnya diduga acara akan dihadirkan secara pra-rekaman, karena ingin mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Jesse mengaku mereka beruntung karena masih bisa menghadirkan pertunjukkan The Weeknd secara live di stadiumnya. Saat ditanya apa yang bisa diharapkan dari pertunjukkan The Weeknd nantinya, ia menyebutkan akan banyak hal menyenangkan yang akan terjadi, sesuatu yang tidak akan diduga oleh penonton.

Karena ingin menghadirkan sebuah show yang spektakuler dan memenuhi estetika yang diinginkannya, The Weeknd menyebutkan kepada dance director Billboard, Katie Bain, di acara Pop Shop Podcast, jika ia telah menggelontorkan angka fantastis dari koceknya sendiri, sekitar $7 juta, karena ingin menghidupkan visinya dan berharap bisa menghadirkan sebuah pengalaman yang "sinematis," sebagaimana pertunjukkannya di beberapa acara anugerah musik di tahun 2020 lalu.

admincd
More from Creative Disc