Sutradara "The Greatest Showman" Dilibatkan Sebagai Pengarah Biopic Robbie Williams

Oleh: admincd - 26 Feb 2021

Sutradara film musikal sukses, "The Greatest Showman," Michael Gracey, dilibatkan sebagai pengarah untuk biopic atau film biografi dari mantan bintang Take That yang sukses menjadi solois, Robbie Williams.

Berjudul "Better Man," sesuai dengan salah satu lagu hits Robbie, Michael menulis naskahnya bersama Oliver Cole dan Simon Gleeson, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline. Film sendiri akan mengangkat kisah hidup dan karir sang superstar, baik di masa naik atau turunnya, termasuk masalah penyalah gunaan narkoba yang sempat menjerat Robbie.

Michel menyebutkan kepada Deadlime jika dirinya dan Robbie sudah membahas proyeknya tepat setelah perilisan "The Greatest Showman." Bagaimana Robbie digambarkan dalam film masih menjadi rahasia, namun Michael ingin melakukannya seorisinal mungkin.

Michael sayangnya menolak untuk memastikan apakah Robbie juga akan tampil dalam film untuk menjadi dirinya sendiri. Ia bersikeras jika filmnya akan terlihat berbeda dengan biopic baru-baru ini, yaitu "Bohemian Rhapsody" (Queen/Freddie Mercury) dan "Rocketman" (Elton John).

Produksi rencananya akan dimulai di musim panas tahun 2021 ini.

admincd
More from Creative Disc