Trending News

Blog Post

The Weeknd Banjir Pujian Berkat Pertunjukkan Halftime Show Super Bowl Miliknya
CREDIT: CNN.com
Music News

The Weeknd Banjir Pujian Berkat Pertunjukkan Halftime Show Super Bowl Miliknya 

The Weeknd sukses banjir dengan pujian, baik dari kritikus maupun penonton awam, selepas menyajikan sebuah pertunjukkan mengagumkan saat menjadi bintang di acara Pepsi Super Bowl LV Halftime Show, yang berlangsung di Minggu, 7 Februari, dan berlokasi di Raymond James Stadium, Tampa Bay, Florida.

Sang bintang asal Kanada kembali membawa perban wajah dan kepala khasnya, meski kali ini bukan dirinya yang memakai, melainkan barisan penari latarnya. Para penari juga mengenakan jaket merah sebagaimana The Weeknd. Pertunjukkan juga berlangsung di tribun, alih-alih lapangan sebagaimana kebiasaan, yang tentunya untuk mematuhi prokes. Penonton yang hadir juga hanya 20 persen dari total kapasitas stadion.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini memulai pertunjukkan dengan ‘Starboy’ yang ditemani dengan choir epik di latar. Ia juga membawakan medley untuk barisan hits single miliknya, seperti ‘Can’t Feel My Face’, ‘Earned It’ dan tentu saja ‘Blinding Lights’. Sebagaimana yang diungkapnya beberapa waktu lalu, The Weeknd tampil solo tanpa dukungan bintang tamu.

Berikut daftar lagu yang dibawakan oleh The Weeknd:
“Call Out My Name”
“Starboy”
“The Hills”
“Can’t Feel My Face”
“I Feel It Coming”
“Save Your Tears”
“Earned It”
“House of Balloons/Glass Table Girls”
“Blinding Lights”

Sebelum sukses ini, The Weeknd juga menyabet prestasi lain setelah album greatest hits miliknya, “The Highlights,” yang dirilis di hari Jumat, 5 Februari, telah memecahkan album yang paling banyak distreaming di Spotify.

Simak aksi Halftime Show Super Bowl The Weeknd di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply