Westlife Tinggalkan Label Lama & Siapkan Album Baru

Oleh: admincd - 11 Feb 2021

Westlife telah memutuskan untuk meninggalkan label lama mereka. Grup yang terdiri Shane Filan, Markus Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne ini telah keluar dari EMI, dua tahun selepas merilis album yang sukses menjuarai chart album Inggris dan menampilkan beberapa lagu gubahan Ed Sheeran, "Spectrum"(2019).

Juru bicara grup mengungkap kepada surat kabar Inggris, The Sun, jika perpisahan ini merupakan keputusan yang diambil kedua belah pihak.

Meski begitu, 18 bulan ke depan akan menjadi momen yang sibuk bagi Westlife, karena akan menghadirkan album baru, jadwal konser yang sold-out, selain sebuah tur global - termasuk konser pertama di Amerika Serikat. Westflife juga mempertimbangkan untuk melakukan acara TV akhir tahun dan juga sebuah acara dokumenter.

Kabar ini datang setahun setelah grup vokal asal Irlandia ini membatalkan konser skala stadium mereka di Inggris - yang seharusnya berlangsung di bulan Juni dan Juli 2020 - akibat pandemi virus Corona.

Westlife reuni di tahun 2018, lebih dari 6 tahun setelah mereka membubarkan diri, melepas album "Greatest Hits" dan sebuah tur perpisahan di tahun 2012.

admincd
More from Creative Disc