'Whoopty' Milik Rapper CJ Melompat Masuk 10 Besar Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 10 Feb 2021

'Drivers License' milik Olivia Rodrigo masih menjadi juara Billboard Hot 100 di pekan keempatnya, setelah diluncurkan di posisi #1 di sekitar tiga pekan lalu. Meski begitu, ada lagi yang memiliki performa menonjol di chart pekan ini, yaitu rapper CJ dengan single 'Whoopty' miliknya.

Lagu debut CJ tersebut sukses melompat masuk ke posisi 10 besar Hot 100, tepatnya di posisi #10, setelah berada di posisi #16 pekan lalu. Sukses ini berkat sekitar 23.2 juta airplay (naik 12%), 14.6 juta streaming (turun 4%) dan penjualan single sebanyak 7.000 unit (naik 132%, yang terdorong dengan penjualan promo sebesar 69 sen saja di iTunes Store).

Sang rapper berdarah Puerto Rico asal Staten Island, New York ini bergabung bersama Warner Records di bulan Januari. Kepada Billboard ia sempat mengungkap beban yang ada pada dirinya, apalagi semenjak keluar dari kampung halamannya, Staten Island.

Orang-orang memiliki ekspektasi besar kepada dirinya, mengingat ia berasal dari wilayah yang sama dengan Wu-Tang Clan. Meski begitu, hal tersebut dianggap CJ yang memulai ngerap semenjak berusia 16 tahun ini sebagai berkah juga. Oleh karenanya ia akan bertahan dengan statusnya ini.

admincd
More from Creative Disc