Trending News

Blog Post

Wolf Alice Rilis ‘The Last Man on Earth’ dan Umumkan Album Baru, “Blue Weekend”
Music News

Wolf Alice Rilis ‘The Last Man on Earth’ dan Umumkan Album Baru, “Blue Weekend” 

Salah satu band paling dihormati di Inggris, Wolf Alice yang juga peraih Mercury Prize 2018 untuk album terakhir mereka Visions of Life siap merilis album ketiga mereka “Blue Weekend” yang akan dirilis pada 11 Juni 2021 melalui Dirty Hit. Sebelum merilis “Blue Weekend”, band yang digawangi oleh Ellie Roswell, Joff Oddie, Theo Ellis, dan Joel Amey ini memberikan single perdananya berjudul ‘The Last Man on Earth’.

‘The Last Man On Earth’ adalah sebuah comeback yang menggugah, menemukan Wolf Alice mengaburkan garis antara penulisan lagu klasik, suasana anggun dan paduan suara tajam khas mereka. Ini adalah lagu yang penuh ketenangan dan kepercayaan diri, karya sebuah band yang meningkatkan standar di setiap rilisnya. Vokalis utama Ellie Rowsell adalah artis dengan bakat menulis lagu yang langka – kemampuan untuk melewati garis tipis antara pendongeng yang sempurna dan penulis lirik tentang pengakuan. Lagu ini dilengkapi dengan video oleh sutradara Jordan Hemingway (Gucci, Raf Simons, Comme Des Garçons), yang menampilkan Rowsell sebagai sorotan dan menandakan pengenalan yang berani ke era baru Wolf Alice ini.

Menguraikan siapakah The Last Man on Earth yang dimaksud, Ellie berkata, “Ini tentang arogansi manusia. Saya baru saja membaca buku buatan Kurt Vonnegut berjudul Cat’s Cradle dan saya telah menulis kalimat ‘Peculiar travel suggestions are dancing lessons from God’ di catatan saya. Tapi kemudian saya berpikir: ‘Eh, saran perjalanan khusus Anda bukanlah pelajaran menari dari Tuhan, ini hanya saran perjalanan! Mengapa segala sesuatu perlu memiliki arti yang lebih?”

Band yang dimulai sebagai duo Ellie Rowsell dan Joff Oddie kemudian berkembang menjadi empat orang dengan Joel Amey dan Theo Ellis bergabung dengan grup telah mendapatkan pujian dari media Inggris terutama dari NME dan The Guardian. Album pertama mereka “My Love Is Cool” langsung masuk ke posisi dua di penjualan album terlaris di akhir bulan Juni 2015. Album kedua mereka “Visions Of A Life” sukses membawa pulang penghargaan musik paling prestisius di Inggris yaitu Hyundai Mercury Awards 2018 dan nominasi GRAMMY untuk Penampilan Rock Terbaik. Mereka juga telah berhasil menaklukkan panggung utama di festival music terbesar Glastonbury yang diberi nama Pyramid Stage.

Ekspektasi yang besar pastinya menghantui setelah “Visions of A Life” mendapatkan sanjungan yang luar biasa. Untuk bisa menemukan diri mereka kembali di album “Blue Weekend” mereka menyewa Airbnb di Somerset dimana mereka mengatur ulang siapa mereka untuk untuk bersama, jauh dari panggung festival, bus wisata, acara penghargaan dan penggemar. Untuk album ini mereka dibantu oleh produser Markus Dravs yang sukses merubah sound berbagai macam musisi mulai dari Arcade Fire, Florence + The Machine, Brian Eno, Kings of Leon sampai Coldplay. “Blue Weekend” adalah sebuah album yang akan bercerita dari pribadi Roswell dan akan merangkul keberanian dan kerentanan yang baru dalam ukuran yang sama.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al