Trending News

Blog Post

YG Entertainment Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Jennie BLACKPINK & G-Dragon
CREDIT: Victor Boyko/Getty Images
Music News

YG Entertainment Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Jennie BLACKPINK & G-Dragon 

Baru-baru ini outlet media asal Korea Selatan, Dispatch, sukses membuat heboh jagat K-pop, setelah menyebutkan jika salah satu member BLACKPINK, Jennie Kim (25), telah berpacaran secara rahasia bersama pentolan BIGBANG, G-Dragon (32), selama setahun lamanya.

Menyusul kehebohan ini, yang tentunya membuat para fans bertanya-tanya tentang kebenarannya, agensi yang menaungi dua superstar tersebut, YG Entertainment, pun sudah memberi tanggapan mereka. Dan ternyata, mereka tidak benar-benar membantah rumor ini.

Sebagaimana yang dilansir dari All K-Pop, dalam pernyataannya YG Entertainment menyebutkan jika mereka tidak bisa mengkonfirmasi apapun, juga tidak bisa mengkonfirmasi tentang tentang kehidupan pribadi artis mereka mereka. YG hanya meminta pengertian dari para penggemar.

Dalam laporan ekstensif Dispatch, disebutkan Jennie dan G-Dragon pertama kali bertemu di tahun 2012 saat sang member BLACKPINK menjadi model untuk klip ‘That XX’ milik G-Dragon. Meski begitu, mereka mulai berpacaran setahun lalu dan Jennie disebut-sebut sangat mencintai G-Dragon. Dispatch juga menyebutkan jika hubungan asmara dua bintang ini sudah menjadi “rahasia umum” di YG Entertainment.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al