Trending News

Blog Post

Absen 3 Tahun, Imagine Dragons Siapkan Dua Single Baru Sekaligus, ‘Follow You’ & ‘Cutthroat’
CREDIT: Getty Images
Music News

Absen 3 Tahun, Imagine Dragons Siapkan Dua Single Baru Sekaligus, ‘Follow You’ & ‘Cutthroat’ 

Tahun 2018 adalah terakhir kali kita mendengar dari Imagine Dragons. Absen 3 tahun lamanya, band pop-rock ini rupanya siap untuk kembali lagi memeriahkan skena musik.

Melalui akun medsos mereka, band mengumumkan jika bukan hanya satu, namun Imagine Dragons akan menghadirkan dua single baru sekaligus. Dua single tersebut adalah ‘Follow You’ dan ‘Cutthroat’ dan akan dirilis di Jumat, 12 Maret ini.

Ini akan menjadi rilisan pertama Imagine Dragons selepas album “Origins” yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Pengumuman ini jelas adalah sebuah kejutan manis untuk para fans. Sang vokalis, Dan Reynolds, juga menekankan jika album baru Imagine Dragons sedang dikerjakan. Bahkan ia menyebutkan jika sedang menulis “album favorit mereka.”

UPDATE

Dengan semangat anthemik tebal, Imagine Dragons mempersembahkan ‘Follow You’ dan ‘Cutthroat’ sebagai comeback mereka. Dua lagu ini dengan baik menghadirkan pendekatan rock yang selama ini menjadi kekuatan band, meski sebagaimana kebiasaan Imagine Dragons, mereka juga menabur lagunya dengan sentuhan electronic.


Imagine Dragons juga telah merilis video musik untuk salah satu single baru mereka, ‘Follow You’. Dua bintang serial “It’s Always Sunny In Philadelphia” yang juga pasangan di kehidupan nyata, Rob McElhenney dan Kaitlin Olson, dilibatkan sebagai model untuk klip. Dengan proses syuting yang dilakukan di The Venetian Theatre di The Venetian Resort Las Vegas dan disutradarai Matt Easti, tentu saja klip berkonsep komedi.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al