Trending News

Blog Post

Album Debut Solo Rosé BLACKPINK Akan Dirilis Pekan Depan
CREDIT: YG Entertainment
Music News

Album Debut Solo Rosé BLACKPINK Akan Dirilis Pekan Depan 

Vokalis BLACKPINK, Rosé, akan melepas album yang menjadi debutnya sebagai solois di pekan depan, tepatnya di tanggal 12 Maret.

Rosé mengumumkan sendiri jadwal perilisan album yang memang sudah lama dinantikan oleh para fansnya ini melalui akun medsos miliknya.

Fans tentu merasa senang sekaligus kaget, karena menyangka jika penyanyi bernama asli Roseanne Park Chae-young ini akan melepas single terlebih dahulu, sebagaimana Jennie dengan ‘Solo’ beberapa tahun lalu, alih-alih sebuah album.

Rosé mengumumkan proyek solonya ini di bulan Januari lalu dengan sebuah klip teaser berdurasi 30 detik. Klip juga menyertakan snippet sebuah lagu berjudul ‘Gone’, sebuah B-side yang kemudian dibawakan Rosé secara live di konser virtual BLACKPINK, “The Show,” di bulan Januari lalu.

Sayangnya, selain beberapa teaser, Rosé tidak sekaligus mengungkap detil untuk albumnya, seperti judul atau tracklist. Kemungkinan besar “Rosé” dipilih sebagai judul, tapi kita tunggu saja konfirmasinya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al