All Time Low Luncurkan Lagu Baru Mereka, 'Once In A Lifetime'

Oleh: admincd - 26 Mar 2021

Band rock asal Amerika Serikat, All Time Low, baru saja meluncurkan single baru mereka, 'Once In A Lifetime'. Lagu yang dilepas di tanggal 24 Maret ini adalah single perdana mereka semenjak album kedelapan "Wake Up, Sunshine," yang dirilis di tahun 2020 lalu.

'Once In A Lifetime' yang penuh enerji, up-beat dan anthemik ini ditulis oleh Andrew Goldstein, Jack Barakat dan Alex Gaskarth. Melalui lagunya sekali lagi All Time Low membuktikan jika mereka masih bisa diandalkan dalam menghadirkan lagu pop-rock yang seru serta catchy.

Bulan Desember tahun lalu, kepada Kerrang! sang frontman Alex Gaskarth menyebutkan mereka sampai pada satu titik di mana mereka berkata, "Mari kembali ke studio dan mulai menulis (lagu)," karena itu merupakan salah satu yang tersedia kepada mereka: menjadi kreatif.

Biasanya mereka merekam sebuah album dan kemudian melakukan tur dalam jangka waktu panjang, sehingga biasanya tidak bisa menulis terlalu sering. Namun kali ini (masa pandemi) membuat mereka mengubah cara dan kembali ke mode kreatif dan ternyata bagi mereka cukup seru. Alex bahkan menyebutkan jika dari kreativitas berlebihan ini mereka bisa jadi telah memiliki materi untuk dua album sekaligus.

admincd
More from Creative Disc