AmPm Sajikan Anthem House 'Tokyo' Melalui Label Belanda Yang Naik Daun, Sushi Muzik

Oleh: admincd - 23 Mar 2021

Semenjak awal terbentuk, duo produser asal Jepang, AmPm, selalu menyajikan berbagai genre berbeda. Meski begitu dance selalu menjadi akar musik mereka, termasuk yang paling baru ini, sebuah anthem house enerjetik berjudul 'Tokyo'. Sesuai dengan judunya, lagu merupakan ekspresi apresiasi duet kreatif ini terhadap kota asal mereka.

Lagunya sendiri mendapat sambutan hangat dari penikmat musik dance. Walau secara umum masuk dalam kategori musik house, degup lagu terasa semakin dinamis dengan perpaduan tech house, deep house dengan unsur musik Timur yang memang jadi ciri khas karya tim duo produser bermasker ini. Hasilnya, single ‘Tokyo’ menampilkan gairah serta sisi kreativitas musik yang berbeda lagi dari AmPm.

'Tokyo' diedarkan di bawah naungan label asal Belanda yang tengah naik daun, Sushi Muzik. Meski berdiri di tahun 2020 lalu, namun label ini telah melepas karya dari beberapa musisi pengusung dance legendaris, seperti Norman Doray, Roland Clark, Kryder dan Eddie Amador.

Single juga dihadirkan AmPm sebagai bagian dari kampanye model terbaru sepatu sneaker terbaru dari CONVERSE×BILLY’S, yaitu model ALL STAR J HI “SPARK."

Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc