Anna of the North Sajikan Video Sinematis Untuk Single Barunya, 'Here's To Another'

Oleh: admincd - 27 Mar 2021

Anna of the North rencananya akan merilis album barunya di musim gugur 2021 mendatang. Sebagai pemanasan, hari ini (26/3) ia telah melepas sebuah single berjudul 'Here's To Another'.

Disajikan secara tidak sengaja sebagai tribut untuk tahun 2020 lalu, 'Here's To Another' merupakan sebuah anthem untuk refleksi dan juga melepaskan semua sisi negatif tahun lalu. Dengan sound yang terdengar nostalgis, melankolis tapi menyenangkan, lagu menyiapkan "tone" untuk era baru Anna of the North.

Menggunakan beat yang tenang namun penuh dengan euforia, dibalur dengan lirik yang lugas, sang artis asal Oslo, Norwegia ini membangun dunia musik pop penuh warna dan mengundang kita untuk larut di dalamnya.

Sebagai "teman," Anna juga menghadirkan video musik untuk 'Here's To Another'. Dengan konsep yang sinematis, video mengusung semacam cerita dongeng di mana Anna "diselamatkan" dari beban hidupnya oleh sosok mahluk berbulu tapi imut. Bersama mereka kemudian berpetualang memasuki berbagai portal masa lalu yang berbeda.

admincd
More from Creative Disc