Iklan

Anson Seabra Menyayat Hati dengan Single Barunya, 'It’s Raining, It’s Pouring'

Oleh: admincd - 16 Mar 2021

Penyanyi-penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis berbasis di Kansas City, Amerika Serikat, Anson Seabra, kembali lagi dengan sebuah lagu baru berjudul 'It’s Raining, It’s Pouring'. Dengan lagu barunya ini Anson siap menyayat hati para pendengarnya.

Balada synth-pop bertempo slow dan melankolis ini adalah tentang saat-saat ketika kita merasa berantakan dan merasa membutuhkan seseorang untuk membantu. Tapi, tidak ada seseorang di sana, sehingga kita harus menghadapinya sendiri.

Menurut Anson ini bisa menjadi hal yang menakutkan dan menurutnya adalah sesuatu yang dialami oleh banyak orang di saat ini, saat pandemi global masih mendominasi kehidupan kita sehari-harinya. Untuk itu Anson menghadirkan penghayatan yang prima dalam lagu, agar kita sebagai pendengar bisa larut dalam emosinya.

'It’s Raining, It’s Pouring' merupakan lagu susulan Anson untuk single sebelumnya, 'Walked Through Hell' (diproduseri oleh Sam de Jong). Lagu yang dirilis oleh Virgin, dan ditulis oleh Anson sendiri, sejauh ini telah berhasil mengumpulkan 40 juta streams global.

Dengar 'It’s Raining, It’s Pouring' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc