Trending News

Blog Post

Ariana Grande Bergabung Dalam “The Voice” Sebagai Coach Di Musim Ke-21
CREDIT: Republic Records
Music News

Ariana Grande Bergabung Dalam “The Voice” Sebagai Coach Di Musim Ke-21 

Diva pop Ariana Grande baru saja diumumkan akan menjabat sebagai juri terbaru untuk musim ke-21 ajang pencarian bakat populer, “The Voice.” Ari akan bergabung bersama para juri lain; Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Ini akan menjadi ajang comeback bagi dirinya di “The Voice,” setelah sebelumnya hadir di atas pentas untuk membawakan ‘Into You’ di finale musim tahun 2016.

Melalui akun medsosnya, Ari mengumumkan kabar ini. Ia juga merasa senang dan merasa terhormat bisa bergabung bersama keluarga “The Voice.” Ari pun mengaku sebagai fans setia acaranya dan sudah tidak sabar ingin bersaing dengan para coach lain, mengenal para artis baru dan menolong mereka untuk bisa melangkah ke jenjang berikutnya.

Ari menggantikan Nick Jonas, yang bertugas sebagai juri di musim 18 dan 20 ini. Kepergian Nick bukanlah permanen, karena ia berjanji akan tetap membantu di masa mendatang dan akan melakukan rotasi bersama musisi lain.

Para juri lain yang sempat terlibat sebelum Ari dan Nick adalah Pharrell Williams, Christina Aguilera, Gwen Stefani, Alicia Keys, Miley Cyrus, Jennifer Hudson, Usher, dan Shakira.

Related posts

Leave a Reply