Baru Rilis Album "Justice," Justin Bieber Tersandung Tuduhan Pelanggaran Hak Cipta

Oleh: admincd - 19 Mar 2021

Tepat di hari ini, Jumat, 19 Maret, Justin Bieber merilis album studio keenam miliknya, "Justice." Tapi, baru saja dirilis, album sudah mendapat sandungan setelah ia menerima sebuah surat dari pengacara yang mewakili kumpulan dancer bernama Justice.

Logo Justice

Cover album "Justice" milik Justin Bieber

Kumpulan ini menganggap jika logo salib di cover-art album yang menampilkan huruf "Justice" adalah pelanggaran hak cipta untuk logo mereka. Surat tersebut menyebutkan jika Justin menggunakan logo mereka secara ilegal.

Justin tidak mendapat izin untuk menggunakan logo mereka dan menegaskan jika album tersebut sama sekali tidak ada hubungannya, didukung atau disponsori oleh Justice. Oleh karena itu Justice meminta Justin untuk berhenti menggunakan logonya.

Sementara itu, menyambut perilisan album "Justice," Justin melepas video musik baru lagi. Kali ini untuk track 'Peaches' yang dilepas di tanggal 18 Maret lalu. Dalam klipnya, Justin memadukan nuansa retro 90-an dengan paklet warna yang modern, sembari bernyanyi persama para kolaboratornya, Giveon dan Daniel Caesar.

admincd
More from Creative Disc