Bebe Rexha Luncurkan Banger Barunya, 'Sacrifice'

Oleh: admincd - 06 Mar 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Bebe Rexha, sudah kembali lagi dengan single barunya, 'Sacrifice'. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Christian Breslauer.

Kita mengenal Bebe kerap menghadirkan banger pop. 'Sacrifice' juga bukan pengecualian. Tapi ada yang berbeda kali ini, karena Bebe menghadirkan lagunya sebagai sebuah banger dance. Bukan dance biasa, tapi pop dance beraroma retro house. Seolah mengajak kita untuk kembali ke club era 90-an.

Lagu merupakan susulan Bebe untuk lagu sebelumnya, kolaborasi bersama Doja Cat dalam 'Baby, I'm Jealous'. Bebe menulis lagunya bersama dengan Pablo Bowman, LOSTBOY dan BURNS. Nama terakhir ini memang dikenal kerap membawakan genre disko house pop, sehingga tidak heran jika Bebe mengajaknya untuk terlibat.

'Sacrifice' rencananya akan terdapat dalam album kedua Bebe, yang untuk sementara belum diketahui judulnya. Yang pasti Bebe menyebutkan kepada Variety jika album datang dari rasa insekuritas dirinya. Album sophomore-nya ini akan dirilis di tahun 2021 ini juga.

admincd
More from Creative Disc