Trending News

Blog Post

Beri Tribut Kepada Juice WRLD, Clever Rilis ‘Life’s A Mess II’ Dengan Mengajak Post Malone
CREDIT: Interscope Records
Music News

Beri Tribut Kepada Juice WRLD, Clever Rilis ‘Life’s A Mess II’ Dengan Mengajak Post Malone 

Rapper asal Amerika, Clever, merilis lagu barunya berjudul ‘Life’s A Mess II’. Jika terdengar familiar, karena lagu memang variasi atau mungkin remix lebih tepatnya, untuk lagu ‘Life’s A Mess’ yang dibawakan mendiang rapper Juice WRLD dan terdapat dalam album poshtumous-nya, “Legends Never Die” (2020).

‘Life’s A Mess II’ tidak berbeda jauh dengan versi aslinya, masih sebuah track balada akustik yang dipimpin oleh denting gitar akustik. Hanya saja, alih-alih Halsey sebagaimana versi asli, maka ‘Life’s A Mess II’ menampilkan lirik baru dari Clever dan juga Post Malone, untuk menemami Juice WRLD.

‘Life’s A Mess II’ mungkin lebih tepat disebut sebagai sebuah tribut dari Clever untuk Juice WRLD dan akan menjadi bagian dari album “Crazy” yang akan dirilisnya di tanggal 12 Maret besok.

Ternyata Clever sudah hadir lebih dulu dalam lagunya sebelum Halsey. Dan versinya ini lebih mewakili apa yang diinginkan Juice WRLD sebelumnya, yaitu keseluruhan dihadirkan sebagai lagu akustik, ketimbang diwarnai dengan beat electronic.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al