Boy In Space Rilis 'Remember Me' Untuk EP Debutnya, "FRONTYARD"

Oleh: welly - 20 Mar 2021

Penyanyi 27 tahun asal Swedia, Boy in Space yang bernama asli Robin Lundbäck ini akhirnya mengumumkan EP debutnya, "FRONTYARD" yang akan dirilis pada 30 April mendatang. Ini merupakan salah satu dari 2 EP yang rencana dirilisnya, yaitu "FRONTYARD" dan "BACKYARD".

Bersamaan dengan itu, Boy In Space juga merilis single kedua dari EP ini, yaitu 'Remember Me'. Ini merupakan susulan dari single pertamanya, 'Dance Alone' dan di EP sendiri ini bakal berisi total 7 track didalamnya.

Menurut Robin sendiri, konsep EP "FRONTYARD" dan "BACKYARD" ini adalah setiap orang selalu memiliki halaman depan dan belakang untuk diri mereka sendiri. Dimana "FRONTYARD" merupakan sisi diri yang ditunjukkan kepada orang lain, dan "BACKYARD' adalah sisi lain yang disimpan untuk diri sendiri atau orang-orang terdekat. Hal ini dilakukan karena tekanan perasaan sehingga Anda tidak bisa 100% menjadi diri Anda sendiri di masyarakat dan efek yang mungkin timbul dalam hidup Anda, mulai dari kehidupan cinta Anda hingga kesehatan mental Anda.

welly
More from Creative Disc