Brandy Kembali Ke Televisi Dengan Bintangi Drama Hip-Hop, "Queens"

Oleh: admincd - 10 Mar 2021

Penyanyi pemenang piala Grammy yang juga merangkap sebagai aktris, Brandy, telah bergabung dalam sebuah pilot untuk serial televisi untuk ABC berjudul "Queens."

Brandy akan berakting berama dengan Eve, Naturi Naughton dan Pepi Sonuga dalam drama berseting dunia hip-hop yang naskahnya ditulis oleh Zahir McGhee ("Scandal") ini. Serial berkisah tentang empat perempuan berusia 40-an yang reuni untuk bisa kembali meraih ketenaran bersama grup yang dulu membesarkan nama mereka di era 90-an, Nasty Bitches.

Naomi adalah karakter yang diperankan oleh Brandy, di mana 20 tahun dikenal sebagai Xplicit Lyrics, motor penggerak utama Nasty Bitches. Naomi awalnya yakin akan meraih sukses yang sama selepas bubarnya grup tadi, meski kenyataanya tidak. Kini kesempatan kedua datang kembali dengan ajang reuni Nasty Bitches, meski tak luput dari banyak drama, tentu saja.

Selain akting, Brandy juga akan berkontribusi dengan menghadirkan musik orisinal untuk "Queens." Eve dan Naughton akan memerankan member Nasty Bitches lain, sedang Sonuga akan berperan sebagai seorang artis hip-hop yang tengah naik daun.

admincd
More from Creative Disc