Bruno Mars & Anderson .Paak Umumkan Band Kolaboratif Silk Sonic & Rilis Single 'Leave The Door Open'

Oleh: admincd - 06 Mar 2021

Bruno Mars dan Anderson .Paak baru saja mengumumkan melalui medsos jika mereka punya proyek kolaboratif dalam sebuah band yang diberi nama Silk Sonic.

Bruno mengumumkan hal ini sembari memposting gambar/artwork untuk cover/sampul album band mereka, yang sepertinya berjudul "An Evening with Silk Sonic," dan akan menampilkan Bootsy Collins dari Parliament-Funkadelic sebagai “special guest host”.

Melalui caption postingan tersebut Bruno juga mengumkan jika single perdana album yang dikerjakan selama masa lockdown ini akan dirilis di hari Jumat mendatang atau tanggal 5 Maret.

Album terakhir Bruno adalah "24K Magic" (2016), sedangkan Anderson adalah "Ventura" di tahun 2019 lalu dan menampilkan bintang tamu dari Brandy, Smokey Robinson, Lalah Hathaway, Sonyae Elise, Jazmine Sullivan, dan André 3000.

UPDATE

Kolaborasi antara Bruno Mars dan Anderson .Paak dalam Silk Sonic akhirnya merilis single perdana mereka, 'Leave The Door Open'. Kedua musisi ini tak asing dengan pendekatan retro dalam musik mereka, termasuk dalam lagu ini. Buai pendengaran dengan permainan vokal Bruno dan Anderson melalui latar track R&B mid-tempo manis, dan tentunya dengan sound yang sangat retrospektif.

admincd
More from Creative Disc