Christopher Rilis Dua Single Sekaligus, 'Fall So Hard' & 'My Blood'

Oleh: admincd - 17 Mar 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Denmark, Christopher, baru saja merilis lagu barunya di tanggal 12 Maret lalu. Tidak satu, namun dua sekaligus; 'Fall So Hard' dan 'My Blood'.

'Fall So Hard' yang diusung secara up-beat ini terinspirasi dari sang putri. Lagu ditulis oleh Christopher, Celine Svanbäck, Jeppe London Bilsby dan Mads Lundegaard. Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik garapan sutradara Jens Ulrik Helmbæk.

Ia menyebutkan jika 'Fall So Hard' adalah sebuah lagu tentang optimisme dan perubahan; tentang bagaimana tiba-tiba, sesuatu atau seseorang bisa masuk ke hidupmu dan kemudian secara fundamental kemudian berubah.

Sedang 'My Blood' merupakan title-track untuk album baru Christopher. Ditulis oleh dirinya bersama dengan Lina Hansson dan Kris Eriksson, yang juga bertugas sebagai produser, lagu dihadirkan sebagai balada synth-pop mid-tempo yang intim, tapi juga catchy.

Album baru Christopher rencananya akan dirilis di tanggal 26 Maret 2021. Sebelum 'Fall So Hard' dan 'My Blood', ia telah melepas sebuah kolaborasi bersama Clara Mae, 'Good to Goodbye', sebagai single.


admincd
More from Creative Disc