Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 15 Mar 2021
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 15 Mar 2021 

Rosé (Alb. R / YG Entertainment) – On The Ground

Rosé meluncurkan debutnya sebagai solois dengan album single “R”, dengan menghadirkan ‘On The Ground’ sebagai title-track. ‘On The Ground’ yang bergaya power-pop ini agak mengingatkan akan lagu Avril Lavigne, meski tetap dibumbui drop electro ala BLACKPINK. Lagu ditulis Rosé bersama Amy Allen, Jon Bellion, Jorgen Odegard, Raúl Cubina dan Teddy ini menggambarkan pesan tentang refleksi-diri dan juga self-love. Single dirilis tanggal 12 Maret.


Imagine Dragons (Single / Interscope) – Follow You

Absen 3 tahun lamanya, band pop-rock Imagine Dragons rupanya kembali dengan menghadirkan dua single baru sekaligus. Dua single tersebut adalah ‘Follow You’ dan ‘Cutthroat’. Dengan semangat anthemik tebal, Imagine Dragons mempersembahkan ‘Follow You’ dan dengan baik menghadirkan pendekatan rock yang selama ini menjadi kekuatan band, meski sebagaimana kebiasaan Imagine Dragons, mereka juga menabur lagunya dengan sentuhan electronic. Single dirilis tanggal 12 Maret.


AJ Mitchell (Alb. Skyview / Epic) – CAMERAS ON

AJ Mitchell melepas sebuah single baru, ‘CAMERAS ON’. Awalnya lagu berjudul ‘Never With You’, namun karena satu dan lain hal diubah. Ditulis AJ bersama dengan Anton Rundberg dan Julia Karlsson, ‘CAMERAS ON’ awalnya akan terdengar seperti sebuah banger, meski sebenarnya disajikan AJ sebagai balada anthemik yang cukup emosional. Single dirilis tanggal 12 Maret.


Agnez Mo (Single / Agnez Mo) – F Yo Love Song

Agnez Mo akhirnya kembali lagi ke skena musik di tahun 2021 ini dengan sebuah single baru, ‘F Yo Love Song’. Agnez rupanya tidak ingin mengecewakan para fans. Tidak heran jika ‘F Yo Love Song’ dihadikan sebagai anthem pop yang catchy. Meski mengusung beat repetitif, lagu yang cenderung laidback ini dikemas secara ringan sehingga dengan mudah “nyantol” di kuping. Single dirilis tanggal 12 Maret.


LunchMoney Lewis (Single / Lunchbox) – Ocean (feat. Meghan Trainor)

Rapper, penyanyi dan penulis lagu LunchMoney Lewis kembali lagi di tahun 2021 ini dengan menghadirkan single barunya, ‘Ocean’. Ia tidak sendiri karena mengajak rekannya sesama penyanyi dan penulis lagu, Meghan Trainor, untuk membantu. Ada alasan mengapa Lewis mengajak Meghan membantu, karena ‘Ocean’ dihadirkan sebagai balada pop berbumbu folk yang melodik, juga manis. Single dirilis tanggal 12 Maret.


Gwen Stefani (Single / Interscope) – Slow Clap

Bukan Gwen Stefani namanya kalau tidak menghadirkan banger anthemik sekaligus catchy. Single barunya, ‘Slow Clap’, bukan pengecualian. Dengan infusi reggae yang kuat, ‘Slow Clap’ jelas mengincar lagu pop yang adiktif bagi pendengarnya. Notasinya ringan dan gampang diingat, dibekali hook kuat pula. Sempurna untuk mengajak kita berjoget mengikuti ketukan beat ala tepukan tangannya. Single dirilis tanggal 11 Maret.


ILLENIUM & iann dior (Single / 12Tone Music) – First Time

Eksplorasi genre rock yang dilakukan ILLENIUM akhir-akhir ini berlanjut dengan yang terbaru, ‘First Time’. Kali ini ia mengajak penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat berdarah Puerto Rico yang sedang naik daun, iann dior. Sebagaimana lagu-lagu future bass sang musisi EDM/DJ/produser musik akhir-akhir ini, ‘First Time’ juga kental dengan warna pop-rock alih-alih hip-hop yang kerap dibawakan iann. Rupanya pilihannya tidak salah, karena iann menjalankan tugasnya dengan baik sebagai rocker. Single dirilis tanggal 12 Maret.


Paul McCartney & Dominic Fike (Alb. McCartney IIImagined / Capitol) – The Kiss of Venus

Sir Paul McCartney, baru saja mengumumkan jika ia akan merilis ulang album “McCartney III” (2020) dengan menghadirkan versi reimajinasi untuk lagu-lagu dalam album tersebut bersama beberapa musisi pilihan. Termasuk ‘The Kiss of Venus’ di mana ia mengajak rapper Dominic Fike untuk dilibatkan sebagai pengisi vokal versi baru lagunya. Alih-alih ngerap, Dominic ternyata memilih untuk memerkan vokalnya yang ternyata tidak mengecewakan. Bersama mereka menghadirkan ulang ‘The Kiss of Venus’ dari balada akustik menjadi sebuah track pop-R&B yang siap untuk menjadi hits. Single dirilis tanggal 11 Maret.


Ali Gatie (EP. The Idea of Her / Warner) – Can’t Let You Go

Ali Gatie mengungkap jika ia punya sebuah EP baru yang akan datang, “The Idea of Her.” Sebagai perkenalan ia menghadirkan single bilingual, Inggris dan bahasa Ibu-nya, Arab, ‘Can’t Let You Go’. Single balada soulful ini pastinya dibekali dengan vokal Ali yang menawan, sehingga terdengar menyentuh perasaan dan juga intim serta personal. Perlahan di awal, bergelora di chorus. Single dirilis tanggal 12 Maret.


WATTS (Single / RCA) – Feels (feat. Khalid)

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Khalid, bergabung bersama penyanyi asal Nashiville, Jacob Watts, atau yang lebih dikenal sebagai WATTS, untuk versi baru track berjudul ‘Feels’. Versi asli lagu balada melankolis yang menyentuh ini dirilis di SoundCloud di tahun 2018 lalu. Khalid kemudian menghubungi WATTS melalui Instagram di bulan November 2019 dan menyebutkan kalau sangat suka dengan lagunya. Single dirilis tanggal 12 Maret.


Raisa, YonnyBoii, Matthaios, SPRITE (Single / Disney) – Trust Again

“Raya and The Last Dragon” merupakan film animasi terbaru dari Walt Disney yang layak disimak mengingat ia terinspirasi dari kebudayaan wilayah Asia Tenggara. Untuk urusan soundtrack, salah satu lagunya adalah ‘Trust Again’, yang dibawakan oleh diva pop Indonesia, Raisa, bersama dengan beberapa musisi Asia Tenggara berbakat lain; Matthaios (Filipina), SPRITE (Thailand), dan Yonnyboii (Malaysia). Disajikan dalam tiga bahasa, lagu pop ini bertema tentang rasa percaya dalam sebuah persahabatan, yang tentu saja sesuai dengan pesan dalam film. Single dirilis tanggal 12 Maret.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al