Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 29 Mar 2021
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 29 Mar 2021 

Demi Lovato (Alb. Dancing with the Devil… the Art of Starting Over / Island) – Dancing with the Devil

Demi Lovato sudah melepas single pertama untuk album “Dancing with the Devil…The Art of Starting Over,” yaitu title-track album, ‘Dancing with the Devil’. Ditulis Demi bersama dengan Bianca “Blush” Atterberry, John Ho dan Mitch Allan yang juga bertugas sebagai produser, Demi memamerkan kekuatan vokalnya dalam lagu balada dengan balutan pop-soul kuat ini. Single dirilis tanggal 26 Maret.


Major Lazer (Alb. Music Is The Weapon Reloaded / Mad Decent) – Titans (feat. Sia & Labrinth)

Major Lazer merilis ulang album mutakhir mereka dengan tambahan lima lagu baru dan kini berjudul “Music Is The Weapon Reloaded,” termasuk kolaborasinya bersama Sia dan Labrinth, ‘Titans’. Sebagai banger reggae, ‘Titans’ memadukan semua kekuatan Major Lazer, Sia dan juga Labrinth. Sia memang menjadi pemandu utama lagu yang kalau didengar-dengar agak mirip dengan single hits-nya, ‘Cheap Thrills’. Single dirilis tanggal 26 Maret.


Taylor Swift (Alb. Fearless (Taylor’s Version) / Republic) – You All Over Me (feat. Maren Morris) (Taylor’s Version) (From The Vault)

Taylor Swift telah mengajak Maren Morris untuk membantunya dalam edisi remix sebuah lagu lama yang hanya para Swifties sejati pernah mendengarkannya, ‘You All Over Me’. Bagi yang kangen Taylor membawakan balada country yang manis dan melankolis, maka ‘You All Over Me’ adalah pilihan yang tepat. Meski vokal Maren Morris cenderung berada di latar alih-alih duet, namun hasilnya tetap menyentuh. Single dirilis tanggal 26 Maret.


Rag’N’Bone Man (Alb. Life by Misadventure / Columbia) – Fall In Love Again

Selepas ‘All You Ever Wanted’ yang ngerock, Rag’n’Bone Man sudah kembali dengan single baru lain, ‘Fall In Love Again’. Melalui lagu balada yang ditulisnya bersama dengan Ben Jackson-Cook, penyanyi bernama asli Rory Charles Graham ini mencurahkan sisi emosional vokalnya dengan kuat, tanpa melupakan aksen soulful di dalamnya pula. Single dirilis tanggal 23 Maret.


Tate McRae (EP. TOO YOUNG TO BE SAD / RCA) – bad ones

Penyanyi dan penulis lagu muda dan berbakat asal Kanada, Tate McRae, baru saja melepas EP kedua miliknya, “TOO YOUNG TO BE SAD.” Bersamaan dengan perilisan EP dengan 6 track ini, Tate juga melepas track pembukanya, ‘bad ones’, sebagai single. Jika single-single EP sebelumnya kaya akan unsur alt-pop yang moody, melankolis, meski tetap catchy, maka ‘bad ones’ juga bukan pengecualian. Single dirilis tanggal 26 Maret.


benny blanco, Gracie Abrams (Alb. Friends Keep Secrets 2 / Island) – Unlearn

Musisi dan produser benny blanco merilis ulang album debutnya menjadi “Friends Keep Secrets 2.” Jelang perilisan album ia telah melepas sebuah single baru yang bejudul ‘Unlearn’. Kali ini ia berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles, Gracie Abrams. Ditulis oleh Cashmere Cat, Jack Karaszewski, Henry Kwapis, Julia Michaels, Michael Pollack, benny blanco dan Gracie Abrams, ‘Unlearn’ adalah sebuah balada alt-pop menyentuh, dengan sisi emosionalnya terangkat dengan baik. Single dirilis tanggal 24 Maret.


ZHU, Yuna (Alb. DREAMLAND 2021 / Zhumusic) – Sky Is Crying

Musisi dan produser asal Amerika, ZHU, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Yuna, dalam sebuah single baru berjudul ‘Sky Is Crying’. Sebagaimana biasa, ZHU menghadirkan anthem deep house yang intim dalam produksinya. Begitu juga dengan ‘Sky Is Crying’, meski track juga condong pada ranah pop-electronic. Vokal Yuna yang memukau dengan mulus mengisi setiap nadi lagu dengan kelembutan yang intim. Single dirilis tanggal 26 Maret.


Julia Michaels (Alb. A Picture from the Future / Republic) – All Your Exes

Julia Michaels sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lain, ‘All Your Exes’. Julia masih berkolaborasi JP Saxe dalam urusan penulisan lagu, bersama dengan German, Jordan K. Johnson, dan Stefan Johnson. Dengan German dan The Monsters & Strangerz dilibatkan sebagai produser, Julia menghadirkan sisi rock-nya dalam banger pop yang anthemik dan gahar ini. Single dirilis tanggal 26 Maret.


All Time Low (Single / Fueled By Ramen) – Once In A Lifetime

Band rock asal Amerika Serikat, All Time Low, baru saja meluncurkan single baru mereka, ‘Once In A Lifetime’. Lagu yang penuh enerji, up-beat dan anthemik ini ditulis oleh Andrew Goldstein, Jack Barakat dan Alex Gaskarth. Melalui lagunya sekali lagi All Time Low membuktikan jika mereka masih bisa diandalkan dalam menghadirkan lagu pop-rock yang seru serta catchy. Single dirilis tanggal 24 Maret.


Anna of the North (Single / 300 Entertainment) – Here’s to Another

Anna of the North rencananya akan merilis album barunya di musim gugur 2021 mendatang. Sebagai pemanasan, ia telah melepas sebuah single berjudul ‘Here’s To Another’. Disajikan secara tidak sengaja sebagai tribut untuk tahun 2020 lalu, ‘Here’s To Another’ merupakan sebuah anthem untuk refleksi dan juga melepaskan semua sisi negatif tahun lalu. Dengan sound yang terdengar nostalgis, melankolis tapi menyenangkan, lagu menyiapkan “tone” untuk era baru Anna of the North. Single dirilis tanggal 26 Maret.


Jackson Wang (Single / 88rising) – LMLY

Member GOT7 yang kini bergabung bersama 88rising untuk aksi solonya, Jackson Wang, kembali menghadirkan single barunya, ‘LMLY’ atau “Leave Me Loving You.” Dengan beat enerjik, sulit untuk mengira jika banger synth-pop ini ternyata adalah sebuah lagu “sedih,” karena berkisah tentang patah hati. Single dirilis tanggal 26 Maret.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Related posts

Leave a Reply