Trending News

Blog Post

Debut Rosé BLACKPINK, “R,” Siap Pecahkan Rekor Untuk Solois K-Pop Perempuan
CREDIT: YG Entertainment
Music News

Debut Rosé BLACKPINK, “R,” Siap Pecahkan Rekor Untuk Solois K-Pop Perempuan 

Ternyata debut Rosé dari BLACKPINK sebagai solois bukanlah sebuah album penuh, tapi sebuah album single, yang disebut berjudul “R”, dan akan terdiri dua track, yaitu title-track ‘On The Ground’ dan B-sides ‘Gone’.

Meski begitu, antisipasi dari para fans sudah sangat membuncah, karena disebutkan jika debut Rosé ini siap untuk memecahkan rekor di kalangan solois K-Pop perempuan. Di tanggal 9 Maret ini, agensi yang menaungi sang bintang, YG Entertainment, mengungkap jika per-tanggal 8 Maret, pre-order untuk “R” telah melampaui angka 400.000 kopi hanya dalam 4 hari!

Ini jelas angka yang sangat tinggi untuk sebuah pre-order untuk seorang solois perempuan di Korea Selatan. Akumulasi angka ini bukan hanya datang dari Korea saja, tapi juga dari berbagai wilayah lain, seperti Tiongkok, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa dan Jepang. Jumlahnya diperkirakan akan semakin bertambah, mengingat masih ada beberapa hari sebelum album dirilis.

“R” rencananya akan dilepas pada Jumat, 12 Maret besok. Sedang versi fisik untuk album akan tersedia mulai tanggal 16 Maret. Jelang perilisan album, jelas Rosé ingin membangun “hype” dengan meluncurkan beberapa promo yang mengundang rasa penasaran, seperti poster dan juga teaser untuk MV ‘On The Ground’.

UPDATE

Tepat di jam 12 WIB tadi, Rosé sudah melepas album single pertamanya, “R”, yang tentunya berisi dua track, ‘On The Ground’ dan juga balada yang sempat dibawakannya di konser virtual “The Show” beberapa waktu lalu, ‘Gone’.

Dua lagu ini seolah menegaskan ingin menegaskan sosok vokalis seorang Rosé. ‘On The Ground’ yang bergaya power-pop ini agak mengingatkan akan lagu Avril Lavigne, meski tetap dibumbui drop electro ala BLACKPINK.

Lagu ditulis Rosé bersama Amy Allen, Jon Bellion, Jorgen Odegard, Raúl Cubina dan Teddy ini menggambarkan pesan tentang refleksi-diri dan juga self-love. Simak lagunya dalam sebuah video musik yang dramatis-sinematis di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al