Demi Lovato Ungkap Kisah Kelam Masa Remaja & Akan Berkolaborasi Bersama Ariana Grande

Oleh: admincd - 19 Mar 2021

Dalam dokumenter barunya, "Demi Lovato: Dancing with the Devil," Demi Lovato (28) akan blak-blakan mengungkap kelamnya masa lalunya, termasuk saat pernah diperkosa saat masa remaja dulu. Demi juga menyebutkan pelakunya tidak pernah dihukum atas kelakukan bejatnya.

Sang penyanyi tidak sekaligus mengungkap siapa pelakunya, namun menyebutkan jika ia selalu bertemu dengan orang ini setelahnya. Ini akan menjadi pembahasan dokumenter selain insiden overdosis narkoba yang pernah dialami Demi. "Demi Lovato: Dancing with the Devil" rencananya akan tayang di YouTube mulai tanggal 23 Maret.

Selepasnya Demi akan menghadirkan album "Dancing with the Devil... the Art of Starting Over" yang akan dirilis di tanggal 2 April mendatang. Kabar gembira buat para fans, karena Demi mengkonfirmasi kabar jika ia akan berkolaborasi bersama Ariana Grande dalam salah satu lagunya.

Hal ini diungkap Demi di sebuah sesi wawancara bersama The New York Times jelang premiere dokumenter tadi di pembukaan festival SXSW, Selasa, 16 Maret. Demi juga menyebutkan jika kolaborasi bersama Ari ini merupakan tambahan yang dilakukukan di menit-menit terakhir sebelum albumnya benar-benar komplit.

admincd
More from Creative Disc