Dengan 'Better Without You', Evanescence Kembali Hadirkan Single Untuk Album "The Bitter Truth"

Oleh: admincd - 08 Mar 2021

Band rock ikonik asal Amerika, Evanescence, kembali menghadirkan single untuk album kelima mereka yang akan segera dirilis, "The Bitter Truth." Kali ini mereka memilih lagu rock anthemik bertempo kencang, 'Better Without You', sebagai single.

Lagu merupakan single kelima untuk album tadi, menyusul 'Wasted On You', 'The Game Is Over', 'Use My Voice' dan 'Yeah Right'. 'Better Without You' ditulis oleh my Lee, Jen Majura, Nick Raskulinecz, Tim McCord, Troy McLawhorn dan Will Hunt. Sedang Nick Raskulinecz bertugas sebagai produser.

"The Bitter Truth" rencananya akan dirilis BMG Rights Management di tanggal 26 Maret nanti. Ini merupakan album pertama band gawangan Amy Lee ini dalam empat tahun terakhir. Kepada Rolling Stone Amy menyebutkan jika saat ini mereka dipenuhi dengan semangat, apalagi saat para personel kembali ke rumah masing-masing, sehingga mereka pun bisa lebih fokus. Bahkan di momen di mana Amy dan teman-teman sedang merasa tidak berselera (untuk berkarya), mereka menetapkan diri untuk menyelesaikan albumnya.

Bagaimana hasilnya? Tunggu saja saat albumnya dirilis nanti. Sebagai persiapan, dengar saja single-single mutakhir mereka, termasuk 'Better Without You' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc