Gentle Bones Rilis Single Kolaborasinya Bersama Clara Benin, 'A Day At A Time'

Oleh: luthfi - 09 Mar 2021

Musisi asal Singapura Gentle Bones yang terkenal di area Asia Tenggara dan sudah merilis karyanya dari tahun 2014 telah merilis single terbarunya berjudul 'A Day At A Time'. Lewat single terbarunya Gentle Bones berkolaborasi dengan musisi asal Filipina yang tengah naik daun Clara Benin. Single ini telah drilis pada 5 Maret 2021 dengan video musik-nya yang akan dirilis pada 8 Maret 2021 20:00 WIB dan akan diunggah di YouTube Gentle Bones dan laman Facebook Cross Ratio Entertainment.

Gentle Bones dan Clara Benin berhasil berkolaborasi meskipun dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini. Dengan petikan gitar akustik yang santai dan vokal yang mempesona dari kedua artis, single mid-tempo ini bertujuan untuk merangkum kepositifan selama masa sulit dan melihat keindahan menjalani hidup sehari-hari.

Konsep musik video yang akan datang akan menampilkan perayaan kekuatan melewati hari demi hari dan perasaan mencintai diri sendiri dimulai dari hal yang paling kecil sekalipun. Penggemar akan melihat kedua bintang menampilkan adegan kehidupan sehari-hari mereka dan "bersatu kembali" melalui panggilan online.

luthfi
More from Creative Disc