girl in red Umumkan Album Debut, “if i could make it go quiet”, Rilis Single 'serotonin'

Oleh: admincd - 05 Mar 2021 | Views: 46

Bintang alt-pop asal Norwegia Marie Ulven, atau yang lebih dikenal sebagai girl in red, akhirnya mengumumkan album debutnya. Berjudul "if i could make it go quiet," AWAL Recording akan merilis album di tanggal 30 April 2021.

Albumnya sendiri akan terdiri atas 11 track. girl in red menyebutkan jika albumnya adalah upanya untuk belajar bagaimana rasanya menjadi manusia; berhadapan dengan bagian paling mengerikan dari dirinya; hidup dengan mengetahui jika ia hanyalah daging dan tulang. Intinya, ia hanya ingin mengerti apa yang sedang terjadi.

Berbarengan dengan pengumuman ini ia merilis sebuah single baru berjudul 'serotonon' di tanggal 3 Maret kemarin. Menariknya ada nama FINNEAS yang terlibat sebagai produser untuk lagunya, bersama dengan Matias Tellez.

Kita biasanya mengenal girl in red berkat lagu-lagu alt-pop yang dekat dengan ranah indie-pop atau folk. Namun di 'serotonin' ini ia ingin sedikit mengubah gaya dengan menghadirkan instrumentasi yang kental dengan nuansa electronic. Berbeda, tapi jelas sesuatu yang segar dari girl in red.

admincd