J Balvin Bergabung Dalam "Pokémon 25: The Album," Post Malone Meriahkan Konser Virtualnya

Oleh: admincd - 03 Mar 2021

Perayaan 25 tahun Pokémon ternyata bukan hanya dalam bentuk konser virtual, namun juga sebuah album yang diberi judul "Pokémon 25: The Album." Rencananya album akan dirilis di musim gugur 2021. Hal ini terungkap dalam konser virtual Pokémon yang berlangsung di Sabtu malam, 27 Februari lalu.

Album akan terdiri atas 14 buah lagu oleh 11 artis Universal Music Group, termasuk J Balvin yang bergabung bersama Post Malone dan Katy Perry. Lagu cover 'Only Wanna Be With You' milik Hootie and the Blowfish yang dibawakan Post Malone, dan baru saja dirilis, menjadi salah satunya.

Akan menyusul kemudian pelepasan lagu lain, bersama dengan video musiknya, yang terinspirasi dari franchise Pokémon, oleh Katy, J Balvin dan beberapa artis lain, yang saat ini belum diungkap siapa saja. J Balvin menyebutkan sudah tidak sabar ingin memasukkan cita rasanya yang unik di pesta Pokémon ini.

Berbicara tentang konser perayaan 25 tahun usia Pokémon, Post Malone sukses memeriahkan acara "Virtual Concert Experience"-nya. Tampil dalam versi CGI, Post Malone membawakan beberapa hits-nya, seperti 'Congratulations', 'Psycho', 'Circles' dan tentu saja cover 'Only Wanna Be With You' tadi, dengan ditemani oleh berbagai karakter Pokémon yang familiar, seperti Torterra, Gyarados, Braviary, Sharpedo, Charizard, dan bahkan Pokémon mistikal seperti Lugia, Celebi, dan Groudon.

admincd
More from Creative Disc