JESSIA Debut Anthem Body Positivity, 'I’M NOT PRETTY' Di TikTok

Oleh: admincd - 24 Mar 2021

Musisi pop pendatang baru asal Vancouver, Kanada, JESSIA, mulai mencuri perhatian berkat lagu-nya yang berjudul 'I'M NOT PRETTY'. Lagu bukan sekedar pop-catchy saja, namun mengundang pembicaraan tentang "female empowerment" dan juga konsep "body image." Intinya adalah sebuah anthem tentang "body positivity."

Meski dirilis di tanggal 8 Januari lalu (debut di tanggal 7 Januari via TikTok), namun akhirnya 'I'M NOT PRETTY' menemukan jalannya untuk menjadi viral dan tentu saja kemudian mulai mencuri perhatian penikmat musik pop di mana saja.

JESSIA sudah memiliki lebih dari 300.000 follower di TikTok, dan pastinya akan bertambah dengan hadirnya lagu pop-electronic yang playful dan danceable ini. Ditambah lagi dengan vokal JESSIA yang tak kalah keren dan soulful, selain pastinya lirik yang mudah dicerna dan akrab di pendengaran.

Dengan muatan yang positif, tidak heran jika pesan lagu tentang penerimaan diri ini pun bisa tersebar dengan baik, termasuk kepada supermodel, aktivis tubuh dan selebriti seperti Ashley Graham yang memposting lagunya dan menulis, "LOVE THIS!"

Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc