Justin Bieber Beri Kejutan dengan Merilis Edisi Deluxe Album "Justice" (Triple Chucks Deluxe)

Oleh: admincd - 27 Mar 2021

Merilis album deluxe dalam waktu berdekatan sepertinya sedang nge-trend. Selepas Nick Jonas dengan album "Spaceman" miliknya, kini menyusul Justin Bieber yang memberi kejutan dengan mendadak meluncurkan edisi deluxe untuk album "Justice" yang dilepasnya di tanggal 19 Maret lalu.

Seminggu kemudian, tepatnya di tanggal 26 Maret, ia pun melepas edisi deluxe untuk "Justice" dengan embel-embel "Triple Chucks Deluxe." Ada tambahan 6 lagu bonus untuk edisi terbaru "Justice" ini.

Sebagain besar track untuk edisi deluxe ini dihadirkan dengan bantuan bintang tamu beberapa musisi kenamaan, seperti Jaden, Tori Kelly, Quavo, DaBaby dan Lil Uzi Vert. Mereka kini bergabung bersama kolaborator Justin sebelumnya untuk "Justice," seperti Chance The Rapper, Khalid, Burna Boy, The Kid Laroi, Dominic Fike, benny blanco, Daniel Caesar, Giveon dan Beam.

Tambahan lagu barunya adalah:

1. "There She Go" (featuring Lil Uzi Vert)

2. "I Can't Be Myself" (featuring Jaden)

3. "Lifetime"

4. "Wish You Would" (featuring Quavo)

5. "Know No Better" (featuring DaBaby)

6. "Name" (featuring Tori Kelly)

Sementara itu, Justin juga baru melepas video versi live untuk 'Hold On' sebagai bagian dari seri "Official Live Performance" milik Vevo. 'Hold On' akan menjadi yang pertama dari empat track yang rencananya akan dibawakan Justin di seri ini.

admincd
More from Creative Disc