Trending News

Blog Post

Kali Uchis Kembali ke Kampung Halaman Melalui Video Untuk ‘Telepatía’
CREDIT: Nicolás Sandino Moreno
Music News

Kali Uchis Kembali ke Kampung Halaman Melalui Video Untuk ‘Telepatía’ 

‘Telepatía’ adalah lagu milik penyanyi Amerika-Kolombia, Kali Uchis, untuk album berbahasa Spanyol pertamanya, “Sin Miedo (del Amor y Otros Demonios)” (2020).

Lagu dilepas menjadi single ketiga untuk albumnya di tanggal 26 Februari 2020 lalu, setelah mendapat atensi yang masif melalui platform media sosial berbasis video, TikTok. Uchis sendiri menyebutkan jika lagunya terinspirasi dari telepati dan kemampuan berkomunikasi secara spiritual bersama seseorang yang ia tidak bisa bersama.

Beberapa pekan kemudian setelah resmi dirilis sebagai single, Uchis menghadirkan video musik untuk ‘Telepatía’. Melalui video musiknya Uchis kembali ke kampung halamannya, yaitu Pereira, Kolombia. Dalam klip yang digarap langsung oleh Uchis ini, kita bisa melihat dirinya yang terkoneksi kembali dengan akar budayanya, selain berkeliling kota dengan bersepeda.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al