Kaskade Gandeng Ella Vos Di Single Barunya, 'Miles To Go'

Oleh: admincd - 11 Mar 2021

DJ dan musisi EDM senior asal Amerika, Kaskade, telah merilis single terakhir untuk EP terbarunya di bawah naungan label Monstercat, "Reset." Kali ini, dalam lagu berjudul 'Miles To Go', ia menggandeng penyanyi pop berbasis Los Angeles, Ella Vos, untuk membantunya mengisi vokal.

Kita mengenal Kaskade untuk track-track dance subtil, dan kadang melankolis, gubahannya. 'Miles To Go' bukan pengecualian. Ditulis oleh Kaskade dan Ella bersama dengan Bynon, Emil Jonsson, Caroline Jonsson, dan Anders Eckeborn, beat ritmis yang mereka sajikan melantun dengan manis dan sendu.

Ella menyebutkan jika di balik nuansa "uplifiting" yang diusung lagunya, ada pesan untuk terus maju jalan. Kerja dalam hubungan kita satu sama lain dan juga dunia tidak pernah selesai; kita akan selalu bisa menjadi lebih baik.

Lagunya sendiri adalah proyek Kaskade untuk game bertema olah raga sepak bola "Rocket League." Ia mengaku sedikit tertekan saat mengerjakan lagunya, namun secara keseluruhan baginya adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Ella pun mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama baik dengan Kaskade maupun "Rocket League," dan berharap lagunya bisa menginspirasi harapan dan persatuan.

admincd
More from Creative Disc