Katy Perry Siapkan Residensi Las Vegas & Akan Menjadi Headliner Ulang Tahun Lazada

Oleh: admincd - 24 Mar 2021

Katy Perry akan mengitu jejak rekan-rekannya dengan meluncurkan residensi Las Vegasnya sendiri, meski memang sifatnya semi-permanen, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard. Katy akan menyusul nama-nama seperti Lady Gaga, Elton John, Britney Spears, dan Celine Dion dengan residensi sukses dan ikonik mereka.

Residensi sang hitmaker 'Waking Up In Vegas' ini disebutkan akan tampil di properti baru kota ini, Resorts World, yang memiliki sebuah teater dengan 5000 kursi dan disiapkan dibuka di musim panas ini. Spesifik untuk residensi Katy ini belum diungkap, namun Billboard melaporkan jika residensi akan diluncurkan di tahun ini dan berlangsung hingga 2022.

Sementara itu, salah satu platform belanja online terbesar asal Singapura, Lazada, akan mengundang Katy untuk mengisi acara ulang tahun ke-9 mereka. Konser akan berlangsung secara live-streaming melalui LazLive.

Berjudul "Lazada Super Party," konser virtual ini akan berlangsung di tanggal 26 Maret mendatang dan mengundang berbagai artis kenamaan. Selain Katy, boy group K-Pop NCT Dream juga dilibatkan, serta tentunya barisan artis lokal.

admincd
More from Creative Disc