Keseruan 'Friday' Bersama Riton Yang Berkolaborasi Bersama Nightcrawlers, Mufasa & Hypeman

Oleh: admincd - 31 Mar 2021

DJ dan produser pemenang Grammy, Riton, menginfusi energi dan vitalitas di tahun 2021 ini dengan perilisan lagu barunya, 'Friday' di awal tahun ini.

Anthem house yang siap memanaskan party di Jumat malam ini merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan penulis lagu Jon Reid alias Nightcrawlers dan megabintang internet, Mufasa & Hypeman.

'Friday' sendiri pada dasarnya berbasiskan lagu house klasik Nightcrawlers, 'Push The Feeling On (MK Remix)' yang dirilis di tahun 1992 lalu. Dalam 'Friday' ia mengangkat house yang adiktif dan chorus sing-a-long untuk menghadirkan sebuah banger yang sangat club-ready dan dijamin memanaskan lantai disko.

Keterlibatan Mufasa & Hypeman sendiri akibat klip dance dan meme mereka yang viral di awal tahun 2020 lalu saat mengadaptasi Push The Feeling On'. Riton yang melihat koleksi klip mereka kemudian tertarik untuk mengajak mereka berkolaborasi, karena ia menganggap mereka adalah satu-satunya orang yang seharusnya diizinkan menggunakan medsos di tahun 2021 ini, karena sukses menghibur di sepanjang 2020 yang kelam.

admincd