Iklan

Kolaborasi Epik Alesso, Stray Kids & CORSAK Dalam 'Going Dumb' Untuk PUBG Mobile

Oleh: admincd - 20 Mar 2021

DJ terkenal asal Swedia, Alesso, baru-baru ini mengungkap jika ia memiliki dua versi untuk lagu barunya, 'Going Dumb'. Lagu yang dirilis di Jumat, 19 Maret kemarin ini merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi, DJ dan produser asal Tiongkok CORSAK.

Sebenarnya tidak ada perbedaan berarti antara dua versi untuk 'Going Dumb' ini, karena keduanya merupakan anthem deep house catchy penuh euforia. Yang membedakan adalah penambahan vokal boy group asal Korea Selatan di bawan naungan JYP Entertainment, Stray Kids, untuk versi kedua.

Lagunya sendiri merupakan hasil kerjasama Alesso dan juga game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Dengan berkumpulnya musisi-musisi dari Swedia, Tiongkok, dan Korea Selatan dalam 'Going Dumb', single terbaru Alesso ini jelas adalah sebuah kolaborasi global yang ditujukan untuk semua orang.

Alesso rencananya juga akan membawa live DJ set-nya di live stream perayaan 3 tahun PUBG Mobile pada 21 Maret mendatang di mana ia juga akan ikut dalam sesi bermain bersama dengan sejumlah influencer global dan musisi-musisi lainnya.

admincd
More from Creative Disc