Kolaborasi Pop-Dance Virginia To Vegas & NOTD Dalam 'Malibu'

Oleh: admincd - 26 Mar 2021 | Views: 14

Musisi dan penyanyi asal Kanada, Derik Baker, atau yang lebih dikenal dengan Virginia To Vegas, menyusul dua EP yang dirilisnya di tahun 2020 lalu dengan sebuah kolaborasi epik bersama duo asal Swedia, NOTD, dalam 'Malibu'.

Banger pop-dance yang lembut tapi catchy ini diniatkan Virginia To Vegas untuk melakukan sesuatu yang seru di tahun 2021 ini dan membuat semua orang berdiri dan berdansa. Untuk itu, ia hanya ingin mengajak NOTD sebagai musisi kolaboratornya.

Ia juga berharap dirinya dan NOTD bisa bertemu secara langsung dan kemudian membawakannya di hadapan para penonton di berbagai belahan dunia. Sementara itu NOTD menegaskan jika lagu sangat cocok dipasang saat erkendara bersama teman-temanmu. Mereka juga senang bisa berkolaborasi bersama Derik (Virginia To Vegas) karena mereka adalah penggemar karya-karyanya.

Kolaborasi ini memang menyatukan dua artis beda negara, Kanada dan Swedia, ke panggung internasional. Sebuah kolaborasi yang terbilang organik meski dilakukan secara virtual, 'Malibu' adalah karya dua musisi dari dua belahan dunia berbeda yang istimewa.

admincd