Lana Del Rey Lepas Album "Chemtrails Over The Country Club" & Luncurkan Video Untuk 'White Dress'

Oleh: admincd - 21 Mar 2021

Jumat, 19 Maret kemarin, akhirnya jadi juga Lana Del Rey melepas album barunya yang sudah lama ditunggu (dan beberapa kali ditunda perilisannya), "Chemtrails Over The Country Club." Bukan hanya itu, untuk merayakan, Lana juga meluncurkan sebuah video musik untuk track pembuka album, 'White Dress'.

Album merupakan susulan peraih nominasi Grammy, "Norman Fucking Rockwell" (2019) dan merupakan album ketujuh milik Lana. Terdiri atas 11 track, hampir sebagian besar lagu ditulis Lana bersama Jack Antonoff. Album juga menyertakan cover untuk lagu klasik Joni Mitchell, 'For Free', yang dibawakan bersama dengan Zella Day dan Weyes Blood. Kolaborasi lain terdapat dalam 'Breaking Up Slowly' bersama dengan Nikki Lane.

Berikut tracklist untuk album:

1."White Dress"5:33

2."Chemtrails over the Country Club" 4:31

3."Tulsa Jesus Freak"3:35

4."Let Me Love You like a Woman"3:21

5."Wild at Heart"4:06

6."Dark but Just a Game"3:55

7."Not All Who Wander Are Lost" 4:07

8."Yosemite"5:04

9."Breaking Up Slowly"2:57

10."Dance Till We Die"4:03

11."For Free" (featuring Zella Day and Weyes Blood) 4:11

Ditulis Lana bersama Jack,'White Dress' mungkin bisa menggambarkan album secara keseluruhan, balada yang dipengaruhi oleh folk dan Americana. Sesuatu yang sangat Lana, karena tetap mengedepankan atmosfer, namun tampaknya ia ingin menghadirkan pendekatan yang tidak terlalu dramatis, selain minimalis, dalam lagunya.

Video untuk 'White Dress' disutradarai oleh Constellation Jones dengan konsep yang terinspirasi dari film-film sutradara David Lynch. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc