LP Ajak Aktris Jaime King Bintangi Video Musiknya, 'One Last Time'

Oleh: welly - 14 Mar 2021 | Views: 15

Penyanyi sekaligus penulis lagu ternama asal New York, AS, LP kini kembali dengan single barunya, ‘One Last Time’. Single ketiga dari album barunya ini dirilis melalui PIAS Recordings ini menampilkan model sekaligus aktris ternama Hollywood, Jaime King.

Menurut LP, "'One Last Time' adalah tentang hubungan yang singkat; baik hubungan romantis atau hubungan lainnya, dan bagaimana setiap momen berharga. Tidak peduli seberapa sebentar atau lama kita bersama seseorang, kita akan mendapati diri kita berfantasi tentang masa lalu bersama mereka dan hal-hal yang kita harap akan kita katakan atau lakukan sebelum waktu kita bersama habis.”

Sementara itu untuk videonya, LP menambahkan, “Video untuk 'One Last Time' mencoba untuk menangkap kisah yang melekat dari lagu tersebut, di mana hari-hari yang Anda bagi dengan orang terkasih dan teman-teman itu sesungguhnya benar-benar berarti segalanya. Kita tidak pernah tahu siapa atau apa yang akan menghapus momen-momen itu. "

Lagu ditulisnya di Athena, Yunani, dan San José del Cabo, México, dengan kolaborator setianya, Mike Del Rio yang sekaligus menjadi produser lagu ini.

Dua single LP sebelumnya yaitu ‘The One That You Love’ dan ‘How Low Can You Go,’ dirilis pada bulan Juli dan November 2020. LP juga sedang mempersiapkan album studionya yang ke-6 yang rencana akan dirilis pada tahun ini.

welly