Masked Wolf Akhirnya Menemukan Momentum Viralnya Dengan 'Astronaut in the Ocean'

Oleh: admincd - 24 Mar 2021

Satu lagi lagu yang sukses mencuri perhatian beberapa bulan setelah dirilis; kali ini adalah 'Astronaut in the Ocean' milik rapper asal Australia, Masked Wolf. Lagu awalnya dirilis di tanggal 7 Juni 2019 lalu, namun Elektra Records kemudian mengajak sang rapper bergabung dan merilis ulang di tanggal 6 Januari 2021 yang lalu.

Sebenarnya banger trap yang dibekali beat rapat ini sudah sukses secara lokal saat dirilis secara lokal. Namun, di sekitar akhir 2020-an, lagu mulai terangkat kembali di medsos dan digunakan untuk berbagai klip di, tentu saja, TikTok.

Saat itu lagu sudah mengumpulkan sekitar 32 juta streaming di Spotify dan secara stabil terus menanjak di TikTok. Di bulan Februari, lagu sudagh melampaui angka 100 juta streaming Spotify. Kepopuleran lagu membuat ia masuk dalam playlist "The Shazam Predictions 2021," yang dikompilasi oleh Shazam dan Apple Music.

Meski dibungkus sebagai banger, namun 'Astronaut in the Ocean' memiliki pesan yang cukup mendalam, yaitu membahas tentang depresi mental, kegelisahan dan juga merasa dalam titik terendah dalam hidup.

admincd
More from Creative Disc