Meraih Nominasi Ganda di Oscar 2021, Trent Reznor dari Nine Inch Nails Merasa Tidak Nyata

Oleh: admincd - 18 Mar 2021 | Views: 54

Pentolan band industrial Nine Inch Nails yang kini lebih dikenal sebagai penata musik untuk film, Trent Reznor, sukses meraih nominasi ganda di ajang Academy Awards 2021 yang daftar nominasinya baru saja diumumkan.

Ia dan mitranya, Atticus Ross, mendapatkan dua nominasi sekaligus untuk kategori Best Original Score, yaitu berkat animasi Pixar, "Soul," dan film karya sutradara kenamaan David Fincher, "Mank." Mereka sebelumnya telah memenangkan Oscar untuk kategori yang sama di tahun 2011 lalu berkat film "The Social Network", yang juga garapan Fincher.

Satu dekade kemudian, apakah Trent dan Atticus akan kembali mendapatkan Oscar mereka? Jawabannya tentu saja harus ditunggu saat para pemenang diumumkan di tanggal 25 April mendatang. Yang pasti Trent saat ini merasa sangat "surreal" dengan nominasi gandanya ini.

Kepada Billboard dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Trent menyebutkan jika ia merasa situasi ini sangat "surreal" alias tidak nyata, selain juga terasa sangat menyanjung. Sesuatu yang terasa tidak terasa nyata karena prestasi ini terjadi dalam tahun di mana segala sesuatunya terasa buram. Meski begitu Trent juga menyebutkan jika dirinya dan Atticus merasa sangat bersyukur untuk nominasinya.

Alexandre Desplat merupakan komposer terakhir yang meraih nominasi ganda di kategori Best Original Score di tahun 2015 lalu.

admincd