Paul McCartney Rilis Versi Baru 'The Kiss of Venus' Bersama Dengan Dominic Fike

Oleh: admincd - 14 Mar 2021

Musisi legendaris dan pentolan The Beatles, Sir Paul McCartney, baru saja mengumumkan jika ia akan merilis ulang album "McCartney III" (2020) dengan menghadirkan versi reimajinasi untuk lagu-lagu dalam album tersebut bersama beberapa musisi pilihan, seperti St Vincent, Beck, Damon Albarn, Phoebe Bridgers, Josh Homme dan banyak lagi.

Di tanggal 11 Maret lalu ia mengungkap versi baru untuk salah satu track dalam album, 'The Kiss of Venus'. Rapper asal Amerika Serikat, Dominic Fike, dilibatkan sebagai pengisi vokal versi baru lagunya. Alih-alih ngerap, Dominic ternyata memilih untuk memerkan vokalnya yang ternyata tidak mengecewakan.

Bersama mereka menghadirkan ulang 'The Kiss of Venus' dari balada akustik menjadi sebuah track pop-R&B yang siap untuk menjadi hits. Tahun lalu Paul sempat menyebutkan jika ia seorang fans Dominic, seperti yang diungkapnya saat menghadiri sesi Q&A bersama Reddit. Dengan nama besarnya tidak heran ia bisa mengajak Dominic untuk kemudian membantunya.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik yang disyuting di kota New York dan digarap oleh Jack Begert. Versi reimajinasi untuk albumnya akan dirilis di tanggal 16 April 2021.

admincd
More from Creative Disc