Portal "Women To The Front" Rayakan Perempuan Selama Bulan Maret Dengan Playlist, Video & Banyak Lagi

Oleh: admincd - 11 Mar 2021

Portal bentukan UMe dan uDiscoverMusic, "Women To The Front," merayakan Women’s History Month dan International Women’s Day di bulan Maret ini dengan memberi sorotan pada perempuan di skena pop, R&B, alternative, country, jazz dan juga rock 'n' roll.

Beberapa musisi kenamaan yang dilibatkan antara lain adalah superstar country Shania Twain, yang lagu-lagu hitsnya ajakan disajikan di TikTok, selain juga Ingrid Michaelson, Jessie J, Kiana Ledé, Reba McEntire dan Women of Def Jam Recordings.

"Women To The Front" juga akan menyertakan beberapa artikel atau esai yang mengeksplorasi berbagai cara musisi menantang status quo. Sedang rangkaian video yang akan dihadirkan mulai dari pertunjukkan live dari 'We Got The Beat' milik The Go-Go hingga di balik panggung bersama desainer mode Zandra Rhodes, yang dikenal karena merancang beberapa kostum ikonik band rock legendaris Queen.

Sebagai tambahan, seri mingguan Adobe, #WomenCreateWednesday, yang akan menampilkan beberapa perempuan kreatif yang melakukan perubahan dan merupakan perwujudan kreativitas dalam berbagai bentuknya. Yang terlibat di antaranya adalah beberapa artis "Women To The Front," Jessie J dan Kiana Ledé.

admincd