PRETTYMUCH Ungkap Edisi Deluxe Untuk EP "Smackables" Milik Mereka

Oleh: admincd - 03 Mar 2021

Rupanya PRETTYMUCH tidak puas dengan edisi standar untuk EP terbaru mereka, "Smackables," karena boy group dengan 5 member ini telah mengungkap edisi deluxe untuk EP tersebut dengan tambahan tiga lagu baru.

Kini ada total 6 track yang mengisi EP. Berikut tracklistnya, dengan catatan track 4-6 adalah track tambahan untuk edisi deluxe:

1. Stars

2. Parking Spot

3. Free

4. Lonely

5. Corpus Christi

6. Smackables

Selain merilis versi deluxe-nya, PRETTYMUCH juga menghadirkan video musik untuk salah satu track baru, dan juga menjadi title-track-nya, 'Smackables'. Koreografi dalam video musik digarap oleh Ian Eastwood yang sebelumnya juga pernah membantu Justin Bieber. Beberapa dancer dilibatkan di dalamnya, seperti Josh Price, Natalie Bebko, Shaq Reed, King of Spank, YoE Apolinario, Sheopatra Jones dan Outrage.

Bukan hanya itu, PRETTYMUCH juga akan melakukan sebuah "listening party" secara virtual untuk EPnya di Moment House, di Kamis, 4 Maret besok. Party akan berlangsung di jam 6 sore PT/9 malam PT, dengan tambahan opsi waktu tersedia untuk fans global. Tiket tersedia di sini.

admincd
More from Creative Disc