Rag'n'Bone Man Rilis Balada Emosional 'Fall In Love Again' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 25 Mar 2021

Selepas 'All You Ever Wanted' yang ngerock, Rag'n'Bone Man sudah kembali dengan single baru lain, 'Fall In Love Again'. Melalui lagu balada yang ditulisnya bersama dengan Ben Jackson-Cook, penyanyi bernama asli Rory Charles Graham ini mencurahkan sisi emosional vokalnya dengan kuat, tanpa melupakan aksen soulful di dalamnya pula.

Ia mengaku menulis lagunya bersama Ben di sebuah sore saat mereka sedikit mabuk minuman alkohol, di Leiper's Fork, Tennessee. Ben mengerjakan melodinya, sedang ia menulis lirik. Lagunya sendiri tentang sabotase; tepatnya menyabotase hubungan yang tengah dijalin karena takut akan komitmen.

Lagu merupakan single keduanya untuk album sophomore "Life by Misadventure" yang akan dirilis di tanggal 23 April mendatang. Lagu juga dihadirkan Rag'n'Bone Man dalam versi video live-performance, yang direkam di Abbey Road Studios, London.

Rag'n'Bone Man rencananya juga akan melangsungkan sebuah tur lintas Inggris untuk mempromosikan album barunya mulai musim gugur mendatang. Tur akan dimulai di Brighton Centre, Brighton, pada tanggal 17 Oktober.

admincd
More from Creative Disc